BERITA

Hasil Liga Champions: Hujan Gol Tercipta di Laga Manchester City vs Real Madrid

JAKARTA – Leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City berakhir imbang 3-3. Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi dan kedua tim menyerang dengan agresif.

Real Madrid berhasil unggul 2-1 pada babak pertama melalui gol Eduardo Camavinga dan Rodrygo, tetapi City mampu membalas dengan gol-gol Phil Foden dan Josko Gvardiol untuk memimpin 3-2 di babak kedua.

Madrid berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 berkat gol Federico Valverde di menit ke-77. Meskipun Madrid terus menekan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil imbang ini merugikan Madrid karena mereka harus melakoni leg kedua di markas City pada 18 April mendatang.

Madrid tampil dengan kekuatan penuh termasuk Andriy Lunin, Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, dan Ferland Mendy di belakang, dengan Federico Valverde, Eduardo Camavinga, dan Toni Kroos di tengah lapangan. Jude Bellingham bermain di posisi serang dengan dukungan dari Rodrygo dan Vinicius Junior di lini depan.

Sementara itu, Manchester City menurunkan Stefan Ortega di bawah mistar dengan Manuel Akanji, Ruben Dias, John Stones, dan Josko Gvardiol sebagai lini belakang. Rodri dan Mateo Kovacic bermain di lini tengah, sementara Phil Foden, Bernardo Silva, dan Jack Grealish berperan di lini serang, dengan Erling Haaland sebagai ujung tombak tim.

Susunan Pemain:

Real Madrid XI (4-3-1-2): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Manchester City XI (4-2-3-1): Stefan Ortega; Manuel Akanji, Ruben Dias, John Stones, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Phil Foden, Bernardo Silva, Jack Grealish; Erling Haaland

admin

Recent Posts

Fitron Usung Visi Paradigma Pembangunan Pandeglang yang Efisien

SERANG - Bakal Calon Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan memaparkan visi-misi di DPW Partai NasDem…

13 jam ago

Survei Pilkada Kabupaten Serang, Andika Unggul Telak

SERANG - Bakal calon Bupati Serang Andika Hazrumy seperti sulit ditandingi dalam Pilkada Kabupaten Serang.…

14 jam ago

Pelayanan KB Tingkatkan Kesehatan Ibu dan Anak di Pandeglang

PANDEGLANG - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) mengadakan pelayanan…

1 hari ago

Kuasai Masalah Daerah, Inilah Visi Misi Airin di Pilkada Banten

SERANG - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany penuh kelugasan dalam menyampaikan visi misi…

1 hari ago

bank bjb Sukseskan Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany and Friend (ATF)

TANGSEL - Berani Jadi Beda Festival bersama Andre Taulany and Friend (ATF) yang didukung penuh…

3 hari ago

Airin Dapat Dukungan Milenial di Pilkada Banten

LEBAK - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany terus mendapat dukungan dari kaum milenial…

3 hari ago