BERITA

PT Nikomas Bagi-bagi Masker ke Sembilan Desa

SERANG – PT Nikomas Gemilang membagikan masker kepada sembilan desa di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Penyaluran masker itu merupakan corporate social responsibility (CSR) perusahaan yang memproduksi sepatu itu.

Humas PT Nikomas Gemilang Danang Widi mengatakan, masker merupakan benda yang wajib digunakan bagi setiap orang di masa pandemi Covid-19. Karena, untuk membantu menekan penyebaran virus yang berbahaya ini.

Karena itu, pihaknya mencoba untuk berkontribusi untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Salah satunya, dengan membagikan masker kepada masyarakat. “Kita memberikan bantuan berupa 1450 Pcs masker yang sangat dibutuhkan warga saat ini,” katanya, Kamis (22/4/2021).

Ia mengatakan, bantuan disalurkan langsung kepada pihak Kecamatan Kibin dan 9 desa di Kecamatan Kibin. Yakni, Desa Nagara, Nambo Ilir, Ketos, Ciagel, Cijeruk, Barengkok, Kibin, Tambak, dan Desa Sukamaju.

Camat Kibin Imron Ruhyadi menyambut baik dan mengapresiasi bantuan dari PT Nikomas Gemilang. Menurutnya, bantuan itu akan bermanfaat untuk masyarakat dan dapat membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

“Masker ini kita nanti gunakan pada saat pelayanan di kantor kecamatan Kibin terutama bagi masyarakat yang belum mampu menerapkan protokoler menggunakan masker, nanti kita bagikan dan tujuannya mudah-mudahan ini bisa menekan lagi jumlah penderita Covid-19 yang positif dan sekaligus kita berharap pandemi ini cepat selesai,” katanya.

Supandi Yusuf selalu Employee Relations Compliance (ERC) PT Nikomas Gemilang mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah menyalurkan bantuan 500 kilogram beras kepada Yayasan Panti Sosial Baiturrahman Sukadana 1. Kemudian, juga 49 sak semen untuk pembangunan Masjid Baitul Waldain perumahan metropolis Desa Nagara.

“Ini merupakan salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilakukan oleh PT Nikomas Gemilang untuk masyarakat. Ditengah situasi pandemi ini bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) kita lebih untuk pencegahan Covid-19 dan juga ada beberapa sembako untuk desa-desa. Alhamdulillah sesuai dengan komitment PT Nikomas gemilang kegiatan CSR ini berjalan seperti biasa hanya bentuk bantuan yang berubah yang biasanya fokus kepada sembako dan lain-lain, sekarang lebih bagaimana upaya untuk pencegahaan Covid-19 seperti masker, banner, spanduk dan brosur yang masih berkaitan dengan pencegahaan Covid-19”. Ujar Supandi. (Red)

admin

Recent Posts

Serap Aspirasi Masyarakat, Airin Keliling Banten

SERANG - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany menunjukkan keseriusanya untuk mengabdi kepada masyarakat.…

53 menit ago

Fitron Usung Visi Paradigma Pembangunan Pandeglang yang Efisien

SERANG - Bakal Calon Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan memaparkan visi-misi di DPW Partai NasDem…

1 hari ago

Survei Pilkada Kabupaten Serang, Andika Unggul Telak

SERANG - Bakal calon Bupati Serang Andika Hazrumy seperti sulit ditandingi dalam Pilkada Kabupaten Serang.…

1 hari ago

Pelayanan KB Tingkatkan Kesehatan Ibu dan Anak di Pandeglang

PANDEGLANG - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) mengadakan pelayanan…

2 hari ago

Kuasai Masalah Daerah, Inilah Visi Misi Airin di Pilkada Banten

SERANG - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany penuh kelugasan dalam menyampaikan visi misi…

2 hari ago

bank bjb Sukseskan Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany and Friend (ATF)

TANGSEL - Berani Jadi Beda Festival bersama Andre Taulany and Friend (ATF) yang didukung penuh…

4 hari ago