BERITA

Meriahkan AKCF 2019, 3 Srigala Ajak Masyarakat Kunjungi Anyer

Serang- Perhelatan Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) 2019 Adventure Destination, bertajuk trail adventure akan menjadi petualangan para riders trail dengan menyajikan pesona alam Kabupaten Serang. Bukan hanya itu, kemeriahan Adventur Destination juga akan diramaikan oleh penampilan tiga Serigala, Ilir 7, Asbak Band dan Maisaka.

Lia Ladysta personil Tiga Srigala mengungkapkan, dirinya merasa senang bisa diundang di AKCF tahun ini. Dirinya berniat membuktikan kepada masyarakat, bahwa wisata pantai di Anyer-Cinangka sudah aman.
“Setelah kejadian waktu itu, baru pertama lagi kesini. Karena mau ga mau banyak orang yang trauma. Tapi kita harus buktikan kalau di sini aman-aman saja tuh nyaman-nyaman aja,” katanya saat konferensi pers di Hawaii Resort Kecamatan Cinangka, Sabtu (30/11/19).

Lia mengatakan, dirinya bersama tiga srigala sudah mempersiapkan performa terbaiknya untuk menghibur masyarakat di Kabupaten Serang dan memeriahkan acara Adventur Destination besok.
“Lagu sudah ada, tapi kalau dilapangan kadang kita harus bisa bawain yang lagi hits dan kita sudah sangat siap untuk itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Lia berharap dirinya dan grup tiga srigala dapat membuat video clip di pantai-pantai indah yang ada Anyer dan sekitarnya.
“Mau banget kita bikin video clip di anyer, Cuma untuk sekarang kita fokus untuk show dulu,” tandasnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati menyampaikan, pihaknya berharap dengan datangnya artis ibu kota dapat meningkatkan daya tarik untuk pariwisata di Banten. “Sempatkan bangun pagi untuk menikmati indahnya pantai anyer buat juga flog dan ajak masyarakat untuk datang ke anyer,” katanya.

Eneng juga mengatakan, pihaknya memberikan apersiasi yang luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten Serang karena begitu giat dan konsen dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Anyer terutama pantai selat sunda yang terdampak bencana.
“Mudah-mudahan targetnya bisa tercapai,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Agus Erwana mengungkapkan, pihaknya menargetkan pariwisata di Kabupaten Serang bisa meningkat dengan adanya AKCF 2019. Terlebih pasca tsunami tahun lalu. “Persiapan sudah sangat maksimal. Kegiatan ini diadakan di kawasan paling ujung karena memang yang di pertengahan sudah penuh. Ini menandakan kalau wisata Anyer sudah berangsur pulih,” paparnya. (Arr)

admin

Recent Posts

Serap Aspirasi Masyarakat, Airin Keliling Banten

SERANG - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany menunjukkan keseriusanya untuk mengabdi kepada masyarakat.…

2 hari ago

Fitron Usung Visi Paradigma Pembangunan Pandeglang yang Efisien

SERANG - Bakal Calon Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan memaparkan visi-misi di DPW Partai NasDem…

4 hari ago

Survei Pilkada Kabupaten Serang, Andika Unggul Telak

SERANG - Bakal calon Bupati Serang Andika Hazrumy seperti sulit ditandingi dalam Pilkada Kabupaten Serang.…

4 hari ago

Pelayanan KB Tingkatkan Kesehatan Ibu dan Anak di Pandeglang

PANDEGLANG - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) mengadakan pelayanan…

4 hari ago

Kuasai Masalah Daerah, Inilah Visi Misi Airin di Pilkada Banten

SERANG - Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany penuh kelugasan dalam menyampaikan visi misi…

4 hari ago

bank bjb Sukseskan Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany and Friend (ATF)

TANGSEL - Berani Jadi Beda Festival bersama Andre Taulany and Friend (ATF) yang didukung penuh…

6 hari ago